Pengalaman Paling Berkesan

Pertama – tama saya ingin menceritakan pengalam yang berkesan.pengalaman ini adalah pengalaman saya naik gunung untuk melihat air terjun pada tahun 2007.

pagi itu setelah saya bangun. saya pergi keluar penginapan untuk olah raga, sekedar menghilangkan rasa pegal karena waktu malam cuaca dingin sekali. ketika olah raga sebentar saya di ajak naik gunung untuk melihat air terjun oleh saudara saya. kemudian saya mengiyakan ajakan saudara saya karena saya penasaran, lalu saya pergi dengan saudara saya. ketika sampai di loket untuk naik gunung di sana terdapat rute jalur – jalur yang bisa dilewati. ternyata untuk jalur naik ke air terjun itu memakan waktu 4 jam sedangkan saya pergi belum izin dengan orang tua saya.

kemudian saya berunding apa mau di teruskan naik ke air terjun atau pulang, dan akhirnya saya naik jugauntuk melihat air tejun karena saya dan saudara saya penasaran. dalam perjalanan ke air terjun sangat seru karena jalan yang di tempuh tidak telalu sulit, setengah perjalanan telah di lalui rasa lelah mulai datang karena kami belum ada yag sarapan pagi. berjalan semakin lelah tetapi tetap kami lanjutkan karena rasa penasaran. ketika sampai di air terjun ternyata keren sekali pemandangan di lokasi tersebut. di sana kami cukup lama bermain air, sehingga saudara saya ingat mungkin kami sedang dicari cari karena sudah hari siang. lalu kami turun untuk pulang ketika hampir sampai pos awal kami mendengar berita kehilangan dan ternyata berita itu untuk mencari kami. akhirnya saya dan saudara saya kembali di sana orang – orang sudah panik mencari karena tidak ada yang tau kalau kami pergi naik gunung. mereka hanya tahu bahwa kami hanya olah raga.

sekian cerita dari saya pesan saya dari cerita ini mungkin kita harus meminta izin dulu jika pergi karena jika terjadi kejadiaan yang tak terduga keluarga kita tau bahwa kita pergi kemana.

sekian

Tinggalkan Balasan

